Saturday, February 12, 2011

Bocah Sekarat Diteror Tetangga Iblis


WASHINGTON - Di saat nyawanya tengah sekarat, seorang bocah perempuan di Amerika Serikat (AS) justru mendapatkan teror dari tetangganya sendiri. Alhasil, tetangga yang pasangan suami-istri tersebut dianggap sebagai iblis peneror.

Perilaku Scott dan Jennifer Petkov yang dianggap memalukan telah menimbulkan kemarahan di belahan Amerika. Ulah mereka yang memuat foto Kathleen Edwards yang sedang popular di Facebook, menuai kecaman dari banyak pihak.

Foto itu tersebut menampilkan Edwards yang sedang sekarat dengan disertai gambar salib berbentuk tulang. Kathleen sendiri sedang sekarat akibat penyakit sindrom Hutingtons stadium akhir.
Penyakit ini menyerang saraf yang menyerang kerja otot dan menyebabkan penderitanya mengalami kelumpuhan dan berujung kematian.

Seperti dilansir Associated Press, penyakit ini sebelumnya telah merenggut nyawa Ibunda dari Kathleen, yang meninggal tahun lalu pada usia 24 tahun.

Ulah pasangan yang membuat kesal banyak pihak adalah pemuatan foto Ibu Kathleen di tangan malaikat pencabut nyawa. Pasangan gila ini juga dengan sengaja mengendarai mobil mereka, sambil memutar pesan kematian dan membuat keributan dengan menarik sebuah peti mati dan menyalakan klakson mobil di depan rumah Kathleen.

Aksi ini ditengarai berawal dari kesalahpahaman antara Jennifer Petkov dengan nenek Kathleen dua tahun lalu. Sementara tetangga yang lain menuduh keluarga Petkov memang sengaja menghina penyakit dari Kathleen beserta ibunya.

Kecaman melalui akun Facebook kepada keluarga Petkov pun telah mencapai lebih dari ratusan ribu. Sekira 100 ribu warga menilai keluarga Petkov sebagai pasangan iblis yang tidak berperasaan.(okezone.com)